Pages

LALALALLALALAAA..............

Entah dari manakah aku harus memulai.. untuk menceritakan.. menjelas kan rasa sayang yang terus tumbuh menjadi sesewatu.. :D


kebenaran yang sederhana tentang cinta, yang dia bawa kepada ku..

Dari sapaan nya yang pertama, dia hadir memberi arti baru di dunia ku yang kosong ini.. dia telah datang ke dalam hidup ku. dan membuat hidup ku jadi lebih baik. dia mengisi hatiku.. mengisi hatiku dengan hal-hal yang spesial. mengisi jiwaku dengan bgitu bnyak cinta. itu yang membuat ku tidak pernah merasa kesepian. dengan adanya dia d sampingku. meraih tangan ku.. dan dia selalu ada. 

aku tau, aku membutuhkan nya !

 

 


One Response so far.

  1. Unknown says:

    Aku juga sangat membutuhkanmu di sampingku syg, aku mau kau memberi warna baru dihidupku. Love U Sayang :')

Leave a Reply